Nglegok*. Pada hari ini Rabu, 25 April 2018 pukul 14.30 Wib Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S., S.H. bersama anggota Polsek Nglegok melaksanakan pengamanan Kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman beserta Kasdam V Brawijaya ke lokasi wisata Candi Penataran di Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Turut mendampingi kunjungan tersebut Dandim 0808 Blitar, Camat Nglegok dan Danramil Nglegok  bersama Kapolsek Nglegok bersama-sama mendampingi beliau dalam kegiatan tersebut.

Kemudian kunjungan Pangdam beserta Kasdam V Brawijaya dilanjutkan ke lokasi pembibitan ikan koi di Desa Penataran milik salah satu anggota Bhabinsa Koramil Nglegok. Dalam kunjungan tersebut beliau sangat berkesan dengan pembibitan ikan koi dan cagar budaya Candi Penataran yang sangat perlu dilestarikan dan tetap perlu diciptakan keamanan di sekitar lokasi tersebut oleh pihak terkait bekerja sama dengan anggota TNI dan Kepolisian di wilayah setempat.

Sekitar pukul 16.00 WIb rombongan kunjungan Pangdam beserta Kasdam V Brawijaya tersebut meninggalkan wilayah kecamatan Nglegok dengan situasi aman dan lancar.