Nglegok – Keberagaman produk pedesaan merupakan sesuatu nilai lebih dari Kabupaten Blitar yang terdiri dari banyak Desa yang mempunyai Produk unggulan. Salah satunya adalah produk kendang dan sabut kelapa yang dimanfaatkan menjadi pernak pernik hiasan dan kerajinan dari Desa Modangan.

Hal ini mendapat perhatian langsung dari Bupati Blitar yang langsung meninjau produk unggulan dari Desa Modangan. Pada kesempatan kali ini, warga masyarakat diberi kemudahan untuk mengembangkan produk unggulan skala menengah yang ada di Desa Modangan.

Kamis, 14 Juli 2022, anggota Polsek Nglegok yang dipimpin langsung Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi, melaksanakan pengamanan acara dan menhadiri acara launching OVOP di balai Desa Modangan. Dalam acara ini, warga juga tetap menerapkan prokes dan mentaati prokes sehingga acara berjalan dengan lancar.

“Acara hari ini berjalan dengan lancar dan warga yang mempunyai usaha merasa terbantu dengan adanya acara ini. Warga yang hadir tetap mentaati prokes serta keamanan tetap tetap terjaga”. Pungkas Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi.