Polres Blitar Kota – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, anggota polsek ponggok selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Seperti melakukan pengamanan pertunjukan seni jaranan di desa kawedusan, selasa (20/8/2019)

Sebelum acara dimulai kanit sabhara polsek ponggok menghimbau kepada seluruh penonton agar tertib dalam menyaksikan hiburan jaranan tersebut, serta dilarang untuk mabuk-mabukan, apalagi membuat kerusuhan.

Untuk mengamankan jalannya acara tersebut, kanit sabhara Ipda Anang DS memimpin pelaksanaan pengamanan bersama empat anggota jaga.

Dengan adanya pertunjukan jaranan di harapkan penonton melihat dengan tertib, jangan sampai ada yang mabuk-mabukan, apalagi sampai ada yang membuat kerusuhan, petugas tidak segan-segan untuk menindak.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH melalui kasihumas Aipda Agus L menerangkan bahwa kehadiran para anggota kepolisian selain mengamankan kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Kami hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang menikmati pertunjukan ini, supaya mereka merasa aman, pungkasnya.

(Hms/aluk)