Nglegok – Di wilayah hukum Polsek Nglegok terdapat agenda kegiatan masyarakat pertandingan sepak bola pada hari Sabtu, 01 Pebruari 2020 Mulai Pukul 10.00 s/d 14.45 Wib, bertempat di Stadion Gelora Panataran kecamatan Nglegok. Pengamanan kegiatan Kompetisi Pertandingan Sepakbola (Semifinal) Piala Liga II tahun 2020 tingkat SMA/SMK Se Blitar Raya, dengan pertandingan sebanyak 2 pertandingan yang telah diatur pihak panitia pelaksana.

Pada pertandingan pertama yang dimulai jam 10.00 sampai dengan selesai antara SMK Negeri 01 Nglegok melawan SMK Negeri 01 Kota Blitar dan dimenangkan SMK Negeri 01 Nglegok dengan skor 2 – 0. Pada pertandingan kedua antara SMA Negeri Garum melawan SMA Negeri Ponggok yang dimenangkan SMA Negeri Garum dengan skor 2 – 1.

Kegiatan pengamanan dipimpin Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH bersama Padal Ipda Sumardi, Ipda Yuno Sukaito, S.I.P dengan 15 Personel pengamanan dibantu dari panitia pelaksana sebanyak 10 orang. Dalam kegiatan pengamanan tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif serta utamakan permainan yang fairplay.