Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar nomor urut 01 Henry Pradipta Anwar dan Yasin Hermanto ( HENSIN ) pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 di Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Kampanye dilaksanakan dalam bentuk kegiatan tatap muka penyampaian visi dan misi. Kegiatan pengamanan Polres Blitar Kota tersebut dilaksanakan guna menjaga kondusifitas kamtibmas dan melaksanakan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan pada kegiatan kampanye di tengah Pandemi Covid-19.

 

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmat Rochan, SH menjelaskan kegiatan kampanye dihadiri oleh sekitar 20 sampai 25 orang  kader, simpatisan/relawan pendukung. “Pelaksanaan kampanye paslon nomor 01 tersebut harus menerapkan protokol kesehatan, yaitu setiap orang yang akan memasuki tempat giat harus cuci tangan dan diperiksa suhu tubuhnya menggunakan Thermogun dan penempatan kursi sudah diberi jarak 1 meter.