Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan kampanye tatap muka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 dari pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Blitar dengan jadwal lokasi berada di jalan Sudanco Supriyadi kelurahan Gedog hari Jum’at tanggal 13 November 2020.

Sebelum Paslon tiba, petugas pengamanan dari Polsek Sananwetan bersama petugas pengamanan lainnya yang dikendalikan oleh Kapolsek sudah bersiap melaksanakan pengamanan lokasi dan fokus pengamanan diantaranya jalan raya dan lokasi kampanye dengan pergerakan personel dinamis menyesuaikan tempat yang digunakan kampanye.

 

Kapolsek Sananwetan Kompol Mujianta, SH mengatakan, adanya tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Polsek Sananwetan siap sedia melakukan pengamanan, dengan pola aman personel berseragam berada di depan sambil mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Tidak lupa sampaikan dan sosialisasikan juga Inpres no 6 tahun 2020 serta ancaman hukumannya. Diharapkan peserta kampanye dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk kelancaran kegiatan kampanye dan cegah kluster baru penyebaran Covid-19.