Nglegok (27/1/2019) Pada hari ini minggu pagi, anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah minggu pagi di gereja-gereja di wilayah hukum polsek nglegok. kali ini yang mendapat pengamanan ibadah minggu pagi di gereja seperti Gereja GSJPDI Nglegok, Gereja GBI JL.lancar Nglegok ,Gereja Pentakosta PTPN XII Kebun Penataran serta gereja Hati kudus Desa modangan kecamatan nglegok kabupaten blitar.

kegiatan pengamanan ini untuk mengamankan serta mencegah gangguan kamtibmas seperti aksi terorisme maupun gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi.

dalam kegiatan ini mengharapkan semua pihak ikut membantu dalam menjaga dan menciptakan kerukunan antar umat beragama ,sehingga di wilayah kecamatan nglegok tetap kondusif. apabila ada hal-hal yang mencurigakan mengarah gangguan kamtibmas agar menghubungi mapolsek nglegok.

dalam menjaga pelaksanaaan kegiatan ibadah minggu pagi di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota polri dalam pengamanan ibadah umat kristiani menjalankan ibadah. sehingga dalam pengamanan ini dapat memberikan rasa aman umat kristiani menjalankan ibadah dengan khidmad berjalan lancar.