Polsek Sukorejo – Dalam rangka antisipasi penyebaran covid – 19 sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, Personil Polsek Sukorejo melaksanakan Pengawasan Wajib Prokes pada saat Pengamanan Ibadah di Gereja Mahanaim, Minggu (6/3/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di gereja Wilayah Hukum Polsek Sukorejo dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukorejo  mengawasi Wajib Prokes kepada jemaat sebelum melaksanakan ibadah.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Perwira Pengendali AKP Mas’ud menyampaikan kepada Personil bahwa selain melaksanakan pengamanan ibadah di gereja Mahanaim, juga di perintahkan untuk melaksanakan Wajib Prokes yang diawali dengan mencuci tangan, Cek Suhu Tubuh dan Penyemprotan Handsanitizer dan memberan himbauan kepada umat agar tetap mengikuti prokes antisipasi penyebaran Covid-19.

Personil dilapangan juga melaksanakan Koordinasi dengan Pihak pengurus gereja agar didalam Gereja selalu menjaga Jarak.

Dari keterangan Personil Polsek Sukorejo Aipda Dodik Kristiawan yang melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja di Gereja Mahanaim bahwa Pengamanan Ibadah Gereja tiap minggunya selalu dilaksanakan dan dimasa Pandemi Covid-19.

“Diharapkan semua jemaat menjaga tata tertib saat kegiatan berlangsung, serta mematuhi protokol kesehatan, agar tercipta situasi yang aman dan nyaman,” Ujar Aipda Dodik.