Nglegok – Toleransi umat beragama merupakan hal yang harus tetap dijaga. Agar tercipta masyarakat yang aman dan nyaman serta lingkungan yang kondusif.

Dalam acara peribadatan pun juga harus tetap dijaga agar warga dapat beribadah dengan nyaman dan khusyuk. Salah satu tindakan yang dilakukan adalah melaksanakan pengamanan ibadah di beberapa gereja di Kelurahan Nglegok yang mempunyai pemeluk agama yang beragam. (Minggu, 4 Desember 2022).

Beberapa anggota Polsek Nglegok langsung diterjunkan ke beberapa titik gereja di wilayah Kelurahan Nglegok. Salah satunya di Gereja jemaat Pentakosta di jalan Sulaiman Kelurahan Nglegok. Yang merupakan gereja dengan banyak jamaah dari luar Kelurahan Nglegok.

“Pengamanan dilaksanakan agar warga yang melaksanakan ibadah dapat nyaman melakukan ibadah serta agar terjalin silaturahmi warga dengan Polri”. Ungkap Aiptu Seno.

“Kami berharap warga yang melaksanakan ibadah tetap mematuhi prokes dan tetap menjaga toleransi agar tercipta lingkungan yang kondusif serta persatuan warga yang kuat”. Pungkas Aiptu Seno.