Nglegok – Polsek Nglegok selalu berusaha untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pada hari ini anggota Polsek Nglegok melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah malam tahun baru di gereja-gereja di wilayah kecamatan Nglegok hari Selasa (31/12/2019).

Kegiatan pengamanan oleh anggota Polsek Nglegok di gereja GSJPDI jl. Sulaiman kelurahan Nglegok yang dibantu pengamanan swakarsa. dalam kegiatan pelaksanaaan kegiatan ibadah di gereja GSJPDI Nglegok dimulai 19.00 wib sampai dengan selesai dengan di pimpin oleh pendeta Daniel Haryo.

kegiatan pengamanan ibadah malam tahun baru di gereja-gereja di wilayah kecamatan Nglegok hari ini selain di Jl. Sulaiman juga terdapat gereja lain antara lain Gereja Hati Kudus Desa Modangan, gereja GUP PTPN XII kebun Penataran.

Dalam kegiatan pengamanan ibadah di gereja ini untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan seperti ancaman gangguan kamtibmas dan teror saat pelaksanaan ibadah.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan pelaksanaan ibadah di gereja-gereja di wilayah kecamatan Nglegok dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada umat kristen yang menjalankan ibadah dapat berjalan aman dan lancar.