Polres Blitar Kota – Polsek Sananwetan,Setiap kegiatan kelurahan yang ada diwilayah hukum polsek Sananwetan peran serta Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri yang langsung berada ditengah-tengah masyarakat yang mengembang fungsi salah satunya menjaga keamanan dan ketertiban warga binaanya serta pelayanan kepolisian dalam bentuk pengamanan setiap kegiatan masyarakat diwilayahnya masing-masing pada hari ini Sabtu 13 juli 2019 Bhabinkamtibmas kelurahan Klampok Bripka Kukuh Subagiya dan babinsa kelurahan klampok Serda suwardi melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka Haul kyai moch fadlol yang merupakan penyebar agama islam dikelurahan klampok Bertempat di masjid moch Fadhol di jln halmahera kelurahan klampok kecamatan Sananwetan kota blitar.

“kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan suatu keharusan untuk lebih dekat dengan warga binaanya dan diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman,tentram dan kondusif.”Ucap Aipda Kukuh S. Syukur Alhamdulillah kegiatan haul berjalan aman lancar dan khidmad tambah Aipda Kukuh S.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M. H menyatakan “Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri yang langsung berada ditengah-tengah masyarakat wajib menjaga segala bentuk kegiatan masyarakat dan dapat menyatu dengan warga binaan serta mengetahui dengan detail segala permasalahan masyarakat serta dapat melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat khususnya warga binaan.”.(ag)