Nglegok – Personil Polsek Nglegok melakukan pengamanan dalam giat penyambutan kedatangan jama’ah haji yang dijadwalkan hari ini Selasa (27/08/2019). Jama’ah haji dari kecamatan Nglegok yang diperkirakan akan datang selepas sholat isya’. Dalam penyambutan kedatangan jama’ah haji, telah disiapkan panitia dari pondok pesantren dengan melibatkan Polsek Nglegok, Koramil Nglegok serta Banser.

Kegiatan penyambutan kedatangan jama’ah haji Nglegok dihadiri Kapolsek Nglegok yang mana diwakili bhabinkamtibmas Kemloko Bripka Rahardian, Danramil Nglegok yang di wakili babinsa Kemloko sertu Purbo, Ketua IPHI kecamatan Nglegok H.Bahdowi. Untuk tahun ini jumlah jama’ah haji kecamatan Nglegok sebanyak 46 orang dan Alhamdulillah semuanya kembali dengan sehat walafiat. Polsek Nglegok dalam pengamanan giat tersebut menerjunkan sebanyak 4 personil yang dibantu dari koramil Nglegok 1 personil serta Banser sebanyak 12 personil. Tidak lupa untuk selalu berkoordinasi dengan panitia pelaksana kegiatan.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi Prasetyo, SH mengatakan pengamanan kedatangan jama’ah haji kecamatan Nglegok merupakan suatu kewajiban dari aparat keamanan yang bernilai ibadah. Selain itu dalam pengamanan Polsek Nglegok minta dido’akan agar situasi kamtibmas diwilayah Nglegok tetap aman dan kondusif. Selama berlangsung kegiatan pengamanan kedatangan haji berjalan aman, lancar dan kondusif berkat kerja sama dan koordinasi pihak keamanan dengan panitia penyambutan dan unsur terkait.