Kegiatan sepak bola liga 2 di markas PSBI diadakan di Stadion Penataran Nglegok. hari ini sabtu tanggal 08 Juli 2017 PSBI akan menjamu PSIM Yogyakarta. Petugas Pengamanan sepak bola liga 2 melaksanakan apel sebelum giat tersebut dimulai. petugas keamanan gabungan terdiri dari TNI, Polri dan panitia pelaksana dimana dibantu dari pihak kesehatan. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH sebagai Pawas memberikan penekanan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu waspada dan berhati-hati. tidak ada tindakan yang diambil secara sendiri-sendiri semua harus berdasarkan komando. petugas pengamanan sudah melaksanakan koordinasi dengan pihak panitia penyelenggara.

Sebagai pengambil apel langsung KabagOps Polres Blitar Kota AKP Sudiyono  menambahkan bahwa pihak suporter baik dari PSBI Blitar maupun PSIM Yogyakarta harus di sekat karena mereka ada 2 kelompok yang mendukung tim masing masing. Pertandingan antara PSBI Blitar dengan PSIM Yogyakarta yang diadakan di stadion Penataran Nglegok diharapkan dapat berjalan dengan aman dan baik. tidak ada kerusuhan walaupun salah satu dari tim ada yang kalah. semua adalah saudara dan boleh berkompetisi yang baik. jadikan wadah liga 2 sebagai ajang pemersatu dan penyemangat generasi muda. dalam kegiatan pengamanan sudah diatur oleh Kabagops Polres Blitar Kota dimana tempat-tempat yang rawan dan stategis.

Kapolsek Nglegok sebagai Pawas menambahkan jalur di sekitar stadion yang cukup kecil rawan terjadi kemacetan dan dihimbau untuk tidak parkir di depan stadion karena sudah disiapkan kantong-kantong parkir sendiri. pihak panitia penyelenggara dan pihak pengamanan berharap kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.  serta memberikan pengarahan kepada suporter bahwa kita semua saudara wujudkan kompetisi yang fair dan baik serta jadikan ajang ini sebagai pemersatu dan menjadikan semua perbedaan menjadi satu tujuan yang baik.     …..Prast.