Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Sabtu tanggal 06 April 2019 pukul 08.00 wib yang bertempat di E-warung Al Madani Jl. Cipunegara No.10 Rt.01 Rw.05 Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar (Rmh Sdri. Siti Mahmudah) melakukan pengamanan pelaksanaan lanjutan kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non tunai (BPNT) bulan Maret – April 2019 E-Warung oleh Dinas Sosial Kota Blitar di Wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Dalam kegiatan tersebut diperoleh data Jumlah keseluruhan penerima bantuan terdiri dari 3 kelurahan diantaranya, Kelurahan Sentul sebanyak 284 orang, Kelurahan Tanggung sebanyak 234 orang, Kelurahan Ngadirejo sebanyak 179 orang yang ketiga tiganya dengan petugas pendamping PKH Sdr. Romdoni. Adapun rincian bantuan pangan non tunai yang di salurkan senilai Rp.110.000 berupa komoditi Beras 2×10,8 kg. Pembagian BPNT gelombang 2 hari ini merupakan sisa pembagian hari kemarin yang belum sempat diambil oleh penerima dan dikhususkan untuk penerima bagi Kelurahan Tanggung dan Kelurahan Ngadirejo.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan pengamanan giat penyaluran BPNT menjadi kewajiban petugas kepolisian dimana sebelumnya telah dikoordinasikan. Sebagai upaya pencegahan dan pengamanan untuk memperlancar dan menyukseskan program pemerintah membantu keluarga yang kurang mampu. Polsek Kepanjen Kidul disela sela pengamanan juga sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif guna mewujudkan kenyamanan dalam kehidupan sehari hari.