Hadir di Tengah-tengah Anak2 Sekolah dan Masyarakat, Polsek Srengat melaksanakan Pengamanan Jalan Sehat.
Dalam rangkaian memperingati hari Isroq Miqrod Nabi Muhammad SAW, Dilaksanakan hari Minggu (08/04/18) Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim Tengah mengamankan kegiatan jalan sehat anak-anak Sekolah MIN Srengat dan warga masyarakat Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto SH mengatakan, Anggota Polsek Srengat melaksanakan pengamanan jalan sehat yang diikuti oleh anak2 Sekolah MIN dan masyarakat Desa Purwokerto yang diselenggarakan oleh Sekolah MIN Srengat di Desa Purwokerto Kecamatan Srengat dalam rangka memperingati Isroq Miqrod Nabi Muhammad SAW tahun 2018.

“Selain melaksanakan tugas sehari-hari, kami juga melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat seperti jalan sehat ini agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Pengamanan jalan sehat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi peserta maupun bagi masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaanya para peserta mengikuti jalan sehat ini dengan rute dimulai dari lapangan Desa Purwokerto dan berakhir di depan Sekolah MIN Srengat Desa Purwokerto Kecamatan Srengat  Kabupaten Blitar. Untuk memeriahkan dan menghibur peserta jalan sehat diakhir kegiatan panitia juga mengadakan hiburan berupa musik elektone. Berkat hadirnya Anggota ditengah-tengah masyarakat hingga akhir acara kegiatan berjalan aman dan lancar.