1. Polsek Wonodadi (17/06/2018) :

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto bersama anggota menjalin komunikasi sekaligus menyampaikan himbauan di Gereja Katholik Santo Philipus Ds Tawangrejo Minggu, 17 Juni 2018.

Dalam kesempatan ini, Yoni menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas, yakni dengan semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap gerak-gerak para pelaku teroris. Yoni juga menjalin komunikasi dengan Pendeta Yuwono terkait kegiatan ibadah rutin minggu pagi yang diikuti sekitar 50 jemaat.

“Untuk itu, selain pengamanan selama kegiatan, perlu ditingkatkan juga kewaspadaan, guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Yoni.

Setelah menyampaikan pesan Kamtibmas, Yoni memberikan tips kepada pihak keamanan dan pengurus gereja bagaimana cara mengenali pelaku teror. Salah satu caranya ialah dengan mengenal betul, siapa saja yang menjadi jemaat di gereja.

“Apabila ada orang gerak-geriknya mencurigakan, sebaiknya segera di hadang dan ditanyakan, siapa darimana dan apa keperluannya. Bila perlu geledah barang bawaannya,” pungkas Yoni.