Polsek Sukorejo – Personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota rutin melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Gereja Mahanaim. Minggu, 26 Juni 2022.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Ka SPKT Polsek Sukorejo Ipda Agung Hariyanto mengatakan, kegiatan pengamanan Gereja di wilayah Kecamatan Sukorejo ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Selain itu, personil Polsek Sukorejo juga memberikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek Sukorejo setiap minggunya, disamping itu kami juga menghimbau kepada para jemaat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan,” Ujar Ipda Agung Hariyanto.

Dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Sukorejo yang melaksanakan pengamanan di tempat ibadah tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta berharap para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.