Nglegok – Polsek Nglegok pada sore hari ini Selasa (20/8/2019) sekitar jam 15.00 wib pengamanan pertandingan final kompetisi sepak bola U-15 Bhayangkara Cup di stadion Gelora Panataran Nglegok kecamatan Nglegok kabupaten Blitar dipimpin wakapolsek Nglegok Ipda Sumarno.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M. Ridha, Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH dan Camat Nglegok. Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan pengamanan pertandingan final kompetisi sepak bola U-15 Bhayangkara Cup. Dalam pertandingan final kompetisi sepak bola Bhayangkara Cup U-15 mempertemukan Kesebelasan PGP Ponggok dan PSDM Ponggok. Pertandingan berlangsung cukup seru. Petugas pengamanan Polsek Nglegok yang dipimpin wakapolsek Nglegok Ipda Sumarno menghimbau pertandingan fairplay dan junjung sportifitas. Untuk suporter supaya menjaga kondusifitas keamanan baik selama pertandingan maupun setelah pertandingan.

Pertandingan final kompetisi sepak bola Bhayangkara Cup U-15 tersebut berjalan dengan seru dan yang keluar sebagai pemenang PGP Ponggok dengan skor 1-0. di akhir pertandingan Kapolres Blitar AKBP Anisullah M. Ridha menyerahkan piala kepada Kesebelasan yang keluar sebagai juara kompetisi sepak bola Bhayangkara Cup U-15 sekaligus menutup kompetisi tersebut.

Dalam kegiatan Pengamanan pertandingan final kompetisi Sepak bola Bhayangkara Cup U-15 di stadion Gelora Panataran Nglegok sampai akhir kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif dengan hasil yang memuaskan.