Nglegok – Pemilihan kepala Desa Bagsri telah menginjak tahap yang lebih dekat dengan hari pemilihan. Beberapa calon kades sudah mempersiapkan visi dan misi untuk membangun dan memajukan Desa Bangsri.

Dalam rangkaian menuju Pilkades, diadakan Deklarasi damai oleh ke 3 calon kepala desa. Hal ini sebagai langkah agar pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar serta semua pihak dapat menerima hasil pilkades. (7 Desember 2022).

Pada kesempatan kali ini, para calon kepala desa mengucapkan dan menandatangani ikrar dan deklarasi Pilkades damai. Disaksikan oleh Forkopimcam serta dari pihak KPU dan warga masyarakat.

“Deklarasi damai ini agar tetap tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif sebelum dan setelah pilkades, serta semua pihak dapat berjalan bersama untuk tetap membangun Desa Bangsri”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Semua kandidat calon kepala desa diharapkan tetap mentaati peraturan serta dapat menjaga suasana agar tetap kondusif.

“Semua calon kepala desa, diharapkan dapat menerima semua peraturan dan hasil pilkades agar Desa Bangsri tetap aman dan kondusif serta perekonomian tetap berjalan lancar”. Pungkas Iptu Nur Budi.