Nglegok (29/4/2019) Pada pagi hari ini jam.08.00 wib dilaksanakan Pembukaan kegiatan O2SN (Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional ) tingkat SD se kabupaten blitar dilapangan Gelora Panataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan ini yang di selenggarakan oleh kabid Pembinaan TK/SD Kabupaten blitar yang dalam Pembukaan kegiatan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) ini dibuka Ketua PGRI dan Plt.Sek Din Kab.Blitar oleh Bpk.Muntohar Spd. MM.

Dalam perlombaan O2SN ada beberapa cabang olah raga yang dilombakan antara lain:atletik,tenis meja,catur,silat,karate,Takrow,sepak bola,renang dan bulu tangkis.ada beberapa tempat di digunakan perlomba di wilayah kecamatan nglegok antara lain : Lapangan selatan SMKN 1 Nglegok,SDN 2 Nglegok,KPN Nglegok,Mts Syeh Subakir,Kolam renang Penataran,Lapangan Desa Jiwut, dan Stadion Nglegok.

berkaiatan dengan kegiatan tersebut diatas anggota Polsek nglegok melaksanakan pengamanan kegiatan perlombaaan O2SN di wilayah kecamatan nglegok selama 2 hari mulai hari ini (29/4/2019) berjalan aman terkendali.