Nglegok. Pada sore hari ini Sabtu (18/5/2019) diadakan Final Pertandingan sepak bola liga Pelajar 2019 tingkat SMA/SMK yang diselenggarakan Even Orgenaizer Adidas Blitar Raya di stadion gelora Panataran nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Berkaitan dengan agenda kegiatan tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S.SH memerintahkan anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Waka Polsek nglegok Ipda Sumarno melaksanakan Pengamanan kegiatan Final Pertandingan sepak bola liga Pelajar 2019 tersebut.

Dalam final sepak bola liga Pelajar tingkat SMA/SMK hari ini mempertemukan tim Pelajar SMKN 1 Nglegok vs SMKN 1 Blitar.dalam Pelaksanaan Pertandingan final sepak bola ini di mulai jam.15.30 wib dengan dipimpin wasit Ahmad Ramadhon Spd.

selama Pertandingan sepak bola cukup meriah dengan dihadiri Penonton sekitar 400 orang.

Dalam Pelaksanaan Pertandingan sepak bola liga Pelajar ini berjalan cukup baik  dengan dimenangkan tim Pelajar SMKN 1 Blitar dengan Skor 3:0.

Selama kegiatan Pertandingan final sepak bola liga Pelajar 2019 yang mempertemukan tim Pelajar SMKN 1 Nglegok vs SMKN 1 Blitar anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Waka Polsek Nglegok Ipda Sumarno melaksanakan pengamanan dan memantau jalan pertandingan sampai akhir Pertandingan berjalan aman dan kondusif.

Tidak ada gangguan selama kegiatan Pertandingan sepak bola ini berlangsung  dan untuk para suporter dapat bekerja sama dengan baik menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.fair Play dan semangat olah raga ditunjukkan.