Nglegok(19/4/2019) Pada sore hari ini terlebih dahulu diadakan kegiatan Pembukaan rapat rekapitulasi hasil Penghitungan suara di tingkat PPK kecamatan nglegok pada tahun 2019.

Dalam kegiatan rapat pembukaan penghitungan suarat suara di tingkat PPK Kecamatan nglegok turut dihadiri muspika kecamatan nglegok,anggota PPK Kecamatan nglegok,anggota PPS se kecamatan nglegok,anggota PPL se kecamatan nglegok,dan para saksi dari paslon Pilpres,DPD,DPRD Propinsi ,DPRD kabupaten.

Setelah kegiatan Pembukaan rapat rekapitulasi dilanjutkan dengan kegiatan rekapitulasi Penghitungan surat suara di tingkat PPK Kecamatan nglegok dengan dibagi tempat menjadi 4 ruangan di lingkungan sekitar PPK Kecamatan nglegok yaitu ruang gedung Pemuda I,Ruang gedung Pemuda II,Ruang PKK dan ruang sekcam dengan masing ruang terbagi tiap desa wilayah kecamatan nglegok.

Dalam kegiatan rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan nglegok masih berlangsung hingga malam ini, petugas melaksanakan pengamanan kegiatan ini dalam keadaan aman ,lancar dan terkendali.