Nglegok (20/3/2019) Pada hari ini dilaksanakan penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) kepada masyarakat di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

dalam kaitannya pembagian penyaluran bantuan pangan Pangan non tunai (BPNT) di wilayah kecamatan nglegok ,kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRI TRI.S SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk terjun ke desa binaannya di desa kedawung dan desa dayu memantau pelaksanaan penyaluran BPNT kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) di desa kedawung,kegiatan penyaluran bantuan pangan di mulai pagi hari sekitar 08.00 wib sampai dengan selesai.warga masyarakat desa kedawung yang mendapat bantuan sebanyak 270 orang .dalam penyaluran bantuan pangan tersebut bertempat di rumah ibu Sri Koripah di desa kedawung RT.1 RW.9 Kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan tersebut anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Bripka Agung melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut berjalan tertib dan aman.