Nglegok (13/3/2019) Pada pagi hari ini dimulai sekitar jam.08.00 wib anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok desa jiwut Bripka Purno.W melaksanakan pengamanan penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di desa jiwut kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) pada hari ini di wilayah kecamatan nglegok penyaluran bantuan tersebut kepada masyarakat terdapat di 2 desa yaitu desa jiwut dan desa sumberasri kecamatan nglegok kabupaten blitar.

berkaitan dengan kegiatan tersebut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk terjun ke desa binaannya memantau pelaksanaan penyaluran bantuan Pangan non tunai kepada masyarakat berupa beras dan telur.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Bripka Purno.W memantau pelasanaan penyaluran bantuan Pangan non tunai tersebut dengan harapan pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan tertib, tidak terjadi keributan dan lancar.