Nglegok (1/5/2019) Pada Pagi hari ini anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Polres Blitar Kota Bripka Agung dan Bripka Subiantoro melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di desa binaannya yaitu Desa Kedawung dan Desa Dayu Kecamatan nglegok Kabupaten Blitar.

Dalam Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari kementrian Sosial Republik Indonesia hari ini di 2 Desa wilayah kecamatan nglegok di mulai jam.08.00 wib.Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan Pangan di Desa Kedawung bertempat di rumah ibu Siti Koripah di RT.1 RW.9 Desa Kedawung Kecamatan nglegok , dan warga mendapat bantuan sebanyak 270 orang.

Sedangkan Dalam Pelaksanaan Penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) di Desa Dayu bertempat di rumah Bpk.Mariono di Dusun Kambingan RT.2 rw.8 Desa Dayu Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.Dalam Pembagian bantuan Pangan warga desa dayu yang menerima bantuan sebanyak 320 orang.

Dalam Penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) hari ini setiap warga yang menerima bantuan mendapat 10 kilogram beras dan 5 buah butir telur.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa Pelaksanaan Pengamanan anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok merupakan wujud Pelayanan kepada masyarakat , hal ini dilakukan supaya dalam Pelaksanaan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah kecamatan nglegok dapat berjalan aman,lancar dan kondusif.