Nglegok (21/3/2019) Pada Pagi hari ini di wilayah kecamatan nglegok dilaksanakan pembagian penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) kepada masyarakat di Desa ngoran.

berkaitan dengan kegiatan tersebut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono untuk terjun ke desa binaannya memantau penyaluran bantuan pangan tersebut.

Dalam pelaksanaan bantuan pangan di desa ngoran hari ini bertempat di rumah ibu Tuminah di RT.2 RW4 Desa ngoran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam Pembagian bantuan pangan ini warga desa ngoran yang mendapat bantuan sebayak 145 orang dan masing-masing warga yang mendapat bantuan berupa 10 kilo gram beras dan 7 buah butir telur.

Dalam Pelaksanaan pembagian penyaluran babtuan pangan (BPNT) di desa ngoran,anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono dan babinsa Sertu Andre.S menghimbau kepada masyarakat untuk tertib dan tidak ada terjadi keributan saat pembagian bantuan pangan tersebut.