Wonodadi_

Sejumlah tempat keramaian baik tempat obvit maupun ruas-ruas jalan black spot di wilayah hukum Polsek Wonodadi pada malam pergantian tahun akan mendapatkan pengamanan ekstra dari aparat keamanan. personel gabungan pun telah disiagakan. Baik dari TNI/Polri maupun Pengamanan dari Instansi terkait.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK., M.Si.SH,.M. Hum, melalui Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan pada malam pergantian tahun baru nanti, diprediksi aktivitas masyarakat akan meningkat. Menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah mengerahkan personel gabungan untuk melakukan pengamanan.
Senin (31/12/2018).

Dia menjelaskan tempat-tempat yang akan mendapatkan pengamanan ekstra di antaranya, ruas sepanjang Pasar Gambar, Hiburan masyarakat berupa orkes dangdut, pangelaran kesenian anglung dan giat giat lainya yg perlu kehadiran aparat keamanan.

Untuk titik rawan yakni di tempat keramaian jalan sepanjang pasar gambar, kami pun akan alokasikan anggota untuk pengamanan, termasuk juga tempat lainnya, katanya.

AKP Yoni menambahkan untuk mengatasi kepadatan arus lalu lintas, Satuan Fungsi yang ada di Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota tergelar personil untuk pengaturan arus lalu lintas di ruas jalan yang diprediksi akan ramai dilalui pengendara untuk urai kemacetan sehingga keselamatan pengguna jalan benar-benar terjamin pungkasnya.