Polsek Udanawu – Dalam rangka membantu kelancaran dan keamanan pelaksanaan penyaluran bantuan beras periode bulan Maret 2023 di wilayah hukum Polsek Udanawu, Kapolsek Udanawu telah memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan beras dari Dinas Sosial. Sabtu, 15 April 2023.

Bahwa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan beras dilaksanakan oleh PT. Pos Indonesia cabang Blitar di wilayah kecamatan Udanawu yang dilaksanakan tanggal 15 April 2023, sebanyak 3.455 PBP (Penerima Bantuan Pangan) yang tersebar di 12 desa kecamatan Udanawu telah terlaksana dengan aman dan lancar. Setiap penerima bantuan pangan mendapatkan beras sebanyak 10 kilogram.

 

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa dan pendamping seluruh desa yang ada di kecamatan Udanawu yaitu 12 Desa telah membantu dan memfasilitasi kegiatan penyaluran bantuan pangan tersebut agar berjalan dengan lancar. Untuk penerimaan bantuan Pangan berupa beras jumlahnya tidak sama, untuk desa Mangunan 239 PBP, Desa Jati sebanyak 240 PBP, desa Besuki 204 PBP, desa Tunjung 260, Desa Ringinanom 390 PBP, desa sumbersari 277 PBP, Desa Temengungan 339, desa bendorejo 186 PBP, desa Slemanan 353 PBP, desa Sukorejo 423 PBP, desa Karanggondang 183 PBP dan Desa Bakung sebanyak 600 PBP. Total semuanya penerima bantuan pangan berupa beras periode bulan Maret 2023 sebanyak 3455 PBP (Penerima Bantuan Pangan) se-Kecamatan Udanawu.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan “Bahwa kami dari Polsek Udanawu telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan dan pendampingan di desa binaannya masing masing dengan di bantu Babinsa dan Perangkat Desa serta Pendamping.” Alhamdulillah untuk wilayah Udanawu sudah tersalurkan semuanya kepada penerima dalam keadaan aman dan lancar. “Pungkas Kapolsek Udanawu “.