Polres Blitar Kota bersama petugas gabungan yang melakukan pencarian selama 24 jam dengan menyisir Sungai Brantas akhirnya menemukan korban berada lima kilometer dari titik tenggelam.

Suwito warga desa Purwokerto kecamatan Srengat Kabupaten Blitar ditemukan tewas di Sungai Brantas. Diduga korban terpeleset setelah buang air besar di sungai hari Minggu kemarin tanggal 21 Juli 2019.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si melalui Kasat reskrim AKP Heri Sugiono, SH. MH hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 mengatakan Jenasah korban telah ditemukan kemarin pagi berada di tepi sungai wilayah Desa Gandekan, sekitar lima kilometer dari lokasi tenggelam. Dari hasil visum, polisi tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh Suwito. Polisi memastikan korban tewas karena tenggelam dan tergulung arus Sungai Brantas.

AKP Heri menambahkan jenazah korban tersangkut di bebatuan karena tadi malam debit air tinggi. Tadi pagi debit air turun sehingga korban tersangkut di bebatuan. Kami pastikan korban meninggal karena tenggelam. Dan Jenazah telah kami serahkan ke rumah duka dan pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi dan sudah membuat surat pernyataan.