Pencarian korban tenggelam hari kedua kembali dilakukan oleh Polres Blitar Kota yang dibantu dari BPBD kabupaten Blitar dan tim Basarnas dari Trenggalek. jasad Edi Wahyudi yang tenggelam di Sungai Brantas tepatnya di Dusun Mojo, Desa Plosoarang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar akhirnya membuahkan hasil. Petugas gabungan dari polisi, TNI, Basarnas, dan BPBD akhirnya menemukan mayat pria asal Ponorogo, itu hari Kamis tanggal 28 November 2019 sore. Jasad Edi ditemukan tidak jauh dari lokasi awal korban tenggelam. Jasad Edi muncul ke permukaan air saat petugas mencarinya di sekitar lokasi.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri Susetyo, SH mengatakan jasad korban muncul ke permukaan, lalu kami bawa ke tepi untuk dievakuasi. Sebelumnya petugas memang fokus mencari tubuh korban di titik awal tenggelam.
Petugas menduga posisi jasad korban masih berada di dasar sungai. Sebab, di lokasi titik korban tenggelam terdapat pusaran air yang kedalamannya mencapai 15-20 meter.

AKP Agus menambahkan dalam pencarian, membentuk tiga regu untuk mencari jasad korban. Dua regu kapal karet fokus mencari di titik awal korban tenggelam sejak pagi. satu regu perahu karet melakukan manuver untuk membuat gelombang atau ombak besar di titik korban diketahui pertama kali tenggelam. Dan satu regu menyisir dari darat. Baru sore ini membuahkan hasil. Kemudian jasad korban langsung dibawa ke RSUD Mardi Waluyo kota Blitar, untuk dilakukan otopsi.

Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban di Ponorogo dan jeluarga korban baru datang ke lokasi kalau jasadnya sudah ditemukan.