Polsek Sanankulon – Memasuki hari ke 2 pencarian korban yang diduga hanyut di aliran Sungai Brantas Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon saat hendak mencari ikan telah berhasil ditemukan. Kapolsek Sanankulon secara singkat mengatakan korban berhasil ditemukan oleh tim sekitar pukul 09.00Wib relatif jauh dari lokasi tempat korban pertama kali menceburkan diri ke sungai untuk mandi, yaitu tepatnya di bawah jembatan Ngujang 2 Kabupaten Tulungagung. Saat ditemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kemudian jasad korban segera dievakuasi oleh tim gabungan untuk dibawa ke Rumah Sakit untuk pemerikasaan lebih lanjut.

“Alhamdulillah pencarian kita membuahkan hasil”. tutur salah satu personel dari tim Basarnas. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi korban hanyut di sungai Brantas Desa Bendosari Kc. Sanankulon saat korban hendak mencari ikan dengan ketiga rekannya. Diduga karena tidak mampu berenang dan tidak memakai pelampung saat menceburkan diri ke sungai sehingga tubuh korban hanyut terbawa arus sungai Brantas. Adapun identitas korban adalah Sudarto, Lk, Blitar 13 Maret 1979, Islam, pekerjaan Buruh tani/Pekebun, alamat Dsn. Ngaglik Rt. 02/II Desa Ngaglik Kec. Srengat Kab. Blitar.

Terpisah, Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa saat ini korban hanyut dibawa ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk menyimpulkan atau mengetahuai secara pasti penyebab meninggalnya korban. Apakah kejadian yang menimpa korban tersebut murni kecelakaan ataukah ada faktor lain. “Kita tunggu hasilnya pemeriksaan medis oleh Rumah Sakit”. Setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga. Pungkas Kapolsek Sanankulon.