Sanankulon – Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 73 Desa Gledug Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Inilah salah satu tulisan di Banner ucapan hari Bhayangkar oleh Pemerintah Desa Gledug kecamatan Sanankulon. Tema yang dipetik adalah Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara. Terlihat Bhabinkamtibas Bripka Dian S berfoto bersama Perangkat Desa Gledug. Rabu 26 Juni 2019.

“Dalam pemasangan banner ucapan ini, kami dibantu oleh Perangkat Desa”, ujar Bripka Dian. Lebih lanjut Bripka Dian mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, Kepolisian bersama Pemerintah Desa khususnya Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon telah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan  melalui 3 Pilar. Mewakili Kepala Desa Gledug, Perangkat Desa Bp. Pudjianto mengatakan bahwa Pemerintah Desa mendukung penuh serta berterima kasih atas tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dirinya berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan agar sinergitas antara Desa desa yang ada di Kecamatan Sanankulon dan Polri semakin solid dan kompak. “Tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin Jaya, Profesional, Modern dan Terpercaya,” ungkap Bapak Pudjianto selaku Perangkat Desa Gledug.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani SH, menambahkan bahwa dengan semangat kebersamaan dihari Ulang Tahun ini, harapan Polri untuk menjalankan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat melalui semangat Promoter dapat berjalan dengan baik serta maksimal. Pungkas Kapolsek Sanankulon.