Polsek Sanankulon – Setelah ditaburi benih ikan konsumsi dikolam milik salahsatu warga masyarakat dikawassan Kampung Tangguh Semeru Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon beberapa waktu yang lalu, hari ini, KA.SPKT Polsek Sanankulon Aiptu Heru Setyo Budi sembari melaksanakan patroli, menyempatkan untuk mengunjungi kolam ikan. Sabtu 11 Juli 2020. Pengecekan kolam ini dalam rangka pemeliharaan dengan memberi makan ikan dengan harapan hasil yang diperoleh nanti dapat maksimal dalam membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dimasa pandemi covid saat ini.

Beberapa langkah telah diambil serta direalisasaikan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan kawasan Kampung Tangguh Semeru Desa Kalipucung ini. Selain menabur benih ikan, penanaman sayur serta buah telah terlebih dulu dilakukan. Dengan memanfaatkan lahan koosong milik warga setempat, penanaman sayur dan buah telah ditanama sebagai otimalisasi lahan serta sejuta manfaat dapat dipetik dikemudian hari dalam upaya wujudkan ketahanan pangan dimasa pandemi.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa peran aktif masyarakat harus didorong serta didukung oleh langkah nyata petugas Kepolisian dalam kaitannya cegah penyebaran Covid serta upaya upaya lain guna bersama wujudkan ketahanan pangan warga masyarakat setempat. Langkah kecil namun sangat berarti manakala kita rutin dan tlaten dalam memelihara serta merawat semua potensi yang ada dikawasan Kampung Tangguh Semeru dDsa Kalipucung ini sehinga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai dengan baik. ungkap Kapolsek Sanankulon.