Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota terdapat agenda kegiatan di wilayah kecamatan Sananwetan kota Blitar hari Rabu tanggal 05 Agustus 2020 bertempat di kediaman Bpk. Sukirman jl. Sulawesi no. 123 rt 02 rw 08 kelurahan Karangtengah kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Kegiatan pemberian bantuan berupa kursi roda bagi penyandang disabilitas atas nama Fais Al Faruq yang diserahkan oleh Walikota Blitar Drs. Santoso.

Tampak hadir dalam kegiatan Walikota Blitar Drs Santoso, Kapolsek Sananwetan Kompol Mujianta, SH bersama muspika kecamatan Sananwetan serta dari instansi terkait juga bhabinkamtibmas dan babinsa. Pemberian bantuan berupa kursi roda bagi penyandang disabilitas di mulai dengan pembukaan dan doa serta dilanjutkan penyerahan bantuan sosial berupa kursi roda bagi penyandang disabilitas kepada Fais Al Faruq langsung oleh Walikota Blitar.

Tampak wajah bahagia dan ucapan terima kasih atas bantuan kursi roda yang disampaikan Fais kepada Walikota Blitar dan pihak pihak yang telah membantu kegiatan penyerahan bantuan kursi roda kepada dirinya.