Polsek kepanjen kidul polres blitar kota bersama dengan anggota polsek yang lain dipimpin wakapolsek kepanjen kidul AKP Endang membagikan takjil gratis ke pengguna jalan di depan mapolres blitar kota pada hari kamis tanggal 24 mei 2018 sekitar pukul 16.30 wib. Pembagian takjil gratis ini bukan bentuk pencitraan namun sekedar berbagi kepada sesama yang bertujuan untuk meringankan pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan manakala tiba waktu buka belum sampai rumah. 

Wakapolsek kepanjen kidul AKP Endang menerangkan sebagai polri bukan hanya bertugas untuk menangkap penjahat tapi menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sangat diperlukan dan pencegahan lebih baik daripada mengobati. Hubungan yang baik dengan masyarakat dapat menunjang kerja aparat polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Polsek kepanjen kidul sebagai salah satu pelaksana tugas pelayanan di kota blitar akan berusaha yang terbaik untuk menciptakan suasana yang harmonis dimasyarakat. Saling tolong menolong dan berbagi dengan sesama. Contoh kecil yang dilakukan polsek kepanjen kidul selama bulan puasa ramadhan semoga dapat ditiru dan dilaksanakan yang lain baik masyarakat maupun polsek lain. Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH mengapresiasi kegiatan yang dipimpin AKP Endang dan berpesan untuk berikan pelayanan terbaik serta saling berbagi kepada sesama walaupun sedikit.