Peringati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polsek Ponggok Polres Blitar Kota yang dipimpin Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., membagikan masker kepada pengguna jalan maupun pengunjung Pasar Cangkring Kecamatan Ponggok Kab. Blitar . Jumat (3/7).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli dengan memberikan masker gratis kepada pengguna jalan maupun pengunjung pasar sehingga penyebaran covid – 19 dapat diminimalisir.

Selain memberikan masker, Kapolsek Ponggok  juga mengajak para pengunjung maupun pedagang pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan jelang new normal sehingga penyebaran covid 19 tidak semakin meningkat khususnya dilingkungan pasar.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H., mengatakan bahwa, Pembagian masker dalam rangka hari Bhayangkara ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk sama- sama memerangi covid 19 serta meminimalisir penularan covid 19

“Semoga masyarakat khususnya pengguna jalan maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di pasar,” pungkas pak Kapolsek