Pada hari Senin tanggal 7 Juni 2021 pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Besuki Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos di dampingi Kanit Binmas Udanawu Aipda Sunanto melaksanakan giat pemantauan dan pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Bagi warga masyarakat yang akan di vaksin akan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, tes gula darah, cek tensi, tinggi badan berat badan dan lain lain sebagainya. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan lengkap baru di suntik vaksin dan apabila tidak lolos dalam pemeriksaan kesehatan tidak di suntik vaksin hari ini, namun akan di jadwal ulang.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini adalah upaya pemerintah Indonesia dalam melindungi masyarakatnya, maka kami dari Kepolisian sektor Udanawu, Koramil Udanawu, Kecamatan, Puskesmas Udanawu dan Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa beserta perangkatnya akan berusaha semaksimal mungkin menyukseskan vaksinasi Covid-19 ini, agar masyarakat terlindungi dari penularan Covid-19.
Kapolsek Udanawu juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari penularan Covid-19. ” Ucap Kapolsek”