Polsek Sanankulon – Salahsatu pelayanan prima kepolisian Polsek Sanankulon ketika merespon laporan dari masyarakat tentang suatu kejadian adalah dengan cepat mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP. Pagi tadi, personel Polsek Sanankulon datang ke TKP setelah mendapat laporan tentang adanya kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalan Desa Sanakulon. Jumat (23/9/22).

Aiptu Rudi yang ada di TKP mengatakan bahwa benar setelah kami cek beserta anggota ada kecelakaan di Jalan Desa Sanankulon. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah sebuah mobil dan kendaraan sepeda motor”. ucapnya. Segera kami olah TKP awal dan mencatat saksi saksi serta kronologi kejadian. “Dari olah TKP awal pada kejadian tersebut hanya kerusakan material yang dialami pada kedua kendaraan dan tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor mengalami luka ringan”. imbuhnya.

Aiptu Rudi menambahkan bahwa dari kejadian tersebut kami limpahkan ke untit Laka lantas Polres Blitar Kota untuk penanganan lebih lanjut. “Kami tetap menghimbua kepada masyarakat luas khususnya para pengendara kendaraan bermotor untuk senantiasa berhati hati saat dijalan. Patuhi rambu-rabu lalulintas dan tetap konsentrasi dijalan serta jangan sambil bermain HandPhone/HP. Karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain saat berkendara”. pungkasnya.