Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama pos pelayanan pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat warga masyarakat pemakai jalan baik pejalan kaki maupun berkendara merasa aman dan nyaman pada. Selasa,(08/06/2021), di simpul – simpul jalan di wilayah kec. Udanawu.

Pengaturan lalu lintas di jalan raya pada pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Udanawu. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu Aiptu Budi S bersama satu orang anggota Polsek Udanawu khususnya personil yang berpakaian Uniform atau seragam dinas.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan ” Bahwa Personil Polsek Udanawu melaksanakan pelayanan pagi di titik-titik keramaian masyarakat dan laka lantas terutama persimpangan dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi di jalan.” Ungkap Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

“Pengaturan dipagi hari di Jalan Raya atau simpul jalan yang ada di wilayah Udanawu dan juga merupakan ajang untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat pemakai jalan agar taat dengan aturan hukum yang berlaku serta minimalkan pelanggaran lantas.” Imbuh Kapolsek Udanawu.