Polres Blitar Kota – Saat pagi tiba, masyarakat terlihat mulai sibuk dengan aktifitasnya dan arus lalu lintas di jalan raya pun mulai ramai. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota setiap pagi rutin menerjunkan anggotanya guna laksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang rawan kecelakaan serta kemacetan.

Tampak pergelaran personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam rangka melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terpeliharanya situasi keamanan dan kelancaran pengguna jalan. Senin (03/08/2020) pukul 06.15 Wib.

Seperti yang sudah terlaksana pos pagi di jalur nasional tepatnya di kawasan ramai lalu lalang masyarakat di Simpamg 4 Pasar Tapan dan di Simpang 4 Traffic Light Mantenan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Budi Santoso beserta 3 orang rekan lainnya melaksanakan giat pengaturan arus lalilu lintas dengan menyeberangkan masyarakat yang hendak menuju ke pasar maupun sebaliknya serta pantau arus lalin guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Di konfirmasi terpisah Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., menjelaskan ”Bahwa kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud kerja loyalitas dan komitmen pelayanan oleh Kepolisian Sektor Udanwu kepada masyarakat saat beraktifitas” terangnya.

Lebih lanjut AKP Eko Suryadi, S.H., menambahkan dengan kehadiran anggota dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta keamanan dan kelancaran lalu lintas, jelasnya.