Polsek Udanawu – Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota laksanakan Giat Pos Pelayanan Pagi untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,terutama pada siswa siswi yang sudah mulai masuk sekolah seperti biasa.

Seperti terlihat pada hari Senin (07/02/2022) pagi, 8 anggota Polsek Udanawu, melaksanakan pengaturan di wilayah hukum Polsek Udanawu, di Simpng 4 asar Tapan, Simang empat desa Slemnan, di SMK N 1 Udanawu dan di SMPN 1 Udanawu. Anggota laksanakan pengaturan dan mengantisipasi kegiatan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi dilapangan.

Para personil Polsek Udanawu disebar untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto S.Sos.,, mengatakan bahwa “setiap hari mulai pukul 06.15 wib, ditempatkan personil ke berbagai tempat rawan kejahatan dan keramaian lalu lintas untuk melaksanakan Pos Pelayanan pagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Kata Kapolsek

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari ”imbuh AKP Anjun Sudaryanto S.Sos.