Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Berharap Perangkat Desa Semakin Bersinergi.

Kapolsek Srengat AKP Putut Suhermanto. SH menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Desa posisi jabatan 2 Kasi dan 2 Kaur Desa, bertempat di balai Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Rabu (13/12/2017).

Adapun jabatan perangkat yang di sumpah dan di lantik yakni, dua (2) Kasi dan dua (2) Kaur, Kepala Desa Ngaglik, A.n Agus Utomo, SE.
Rabu tanggal 13 desember 2017.

Kapolsek Srengat AKP Putut Suhermanto. SH pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para Perangkat Desa yang telah dilantik, AKP Putut Suhermanto. SH berharap kepada Perangkat Desa agar dapat mengemban tugas dengan baik dan selalu kerja sama menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Desa Ngaglik khususnya.

“Laksanakan tugas dan tanggungbjawab dengan benar, semoga kita selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ucap AKP Putut Suhermanto. SH

Sementara Camat Srengat Sudarmadi. Ssos juga hadir dalam pelantikan, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Perangkat Desa Ngaglik Camat berharap Pemerintah Desa dapat ikut mensejahterakan rakyat dibidang pemerintahan.