Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andri menghadiri pelantikan Perangkat Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok di Balai Desa Kebonduren, Selasa (02/05/2018).

Hadir dalam pelantikan perangkat Desa Kebonduren, Muspika kecamatan Ponggok, Danramil Ponggok, Kepala Desa Kebonduren, Ketua BPD Kebonduren, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda Desa Kebonduren dan masyarakat sekitar 80 orang.

Dalam sambutannya Pak Camat Ponggok mengatakan, dengan adanya tambahan perangkat desa mudah-mudahan pelayanan kepada masyarakat akan bertambah baik. Sebagai Perangkat Desa yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.

Jagalah loyalitas dan bersinergi secara positif, jalin komunikasi yang baik dengan Kepala Desa dan perangkat lainnya dan juga masyarakat.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang terpilih melalui tahapan pemilihan dan ujian tulis yang dilaksanakan bulan lalu.

Selain itu jangan lupa jalin komunikasi yang baik antar Perangkat Desa serta Polsek Ponggok, untuk menciptakan situasi yang kondusif, tutupnya. (aluk)