Dengan hadirnya polisi di tempat-tempat objek vital seperti SPBU, Alfamart dan perbankan dalam patroli antisipasi kerawanan kriminalitas dapat mencegah terjadinya tindakan dari pelaku kejahatan. Polsek Udanawu mengerahkan personilnya untuk berpatroli di wilayah hukum Polsek Udanawu. Rabu, 1 Juni 2022.

Polsek Udanawu bergerak dengan mobile Backbone untuk patroli di SPBU serta ATM maupun Bank BRI unit Udanawu yang memang menjadi tujuan pengendara untuk sekedar mencukupi kebutuhan perjalanan dan yang lainnya. Mulai pukul 09.00 WIB Anggota Polsek Udanawu berkeliling memantau situasi wilayah Udanawu. Dalam patroli ini ditekankan objek vital di wilayah Udanawu bisa terjaga situasi Kamtibmasnya serta dan peran serta masyarakat dalam melaporkan kejadian di Polsek Udanawu. Patroli kali ini semua aman terkendali dalam pelaksanaannya.

 

Pemeliharaan stabilitas keamanan dengan cara patroli sangat jitu karena dengan hadirnya polisi di lapangan dapat mencegah pelaku kejahatan beraksi, anggota Polsek Udanawu juga menghimbau kepada masyarakat umum untuk siap ketika keluar rumah safety pribadinya. Dan juga jangan lupa memakai masker agar mencegah debu masuk ke tubuh, dengan begitu masyarakat dapat menjaga kesehatan masing-masing. Polisi mengingatkan bahwa kejahatan dapat terjadi karena ada niat dan kesempatan, untuk itu masyarakat dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat bila terjadi sesuatu apa pun itu.

 

Dengan Polsek Udanawu rutin melaksanakan tugas patroli wilayah Udanawu menjadi aman terkendali sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan nyaman dan aman. Dengan begitu dapat meningkatkan stabilitas keamanan dan juga perekenomian di wilayah Udanawu, tentu tugas yang diemban kepolisian adalah untuk menyenangkan hati masyarakat yang saat ini menginginkan kelancaran dalam bertransaksi di objek vital.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui ” dengan melaksanakan patroli di berbagai tempat di Udanawu, dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dari pelaku kejahatan. Kami memerintahkan anggota Polsek Udanawu untuk mengantisipasi hal tersebut dengan patroli objek vital” ujar Kapolsek Udanawu