Polres Blitar Kota – Kamis (24/01/2018) Kepolisian Resort Blitar Kota (Polres Blitar Kota) menggelar apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap pagi, Guna mendengarkan arahan dari pimpinan dan melatih kedisiplinan Anggota. Dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si, Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto SH.MH, PJU dan diikuti oleh seluruh Anggota Polresta baik Polisi maupun PNS yang bertugas.

Pawas IPDA Eko Budi yang bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Anggota Polres Blitar Kota, salah satunya untuk selalu menjaga keamanan di wilayah kerja serta selalu aktif menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, karena untuk mewujudkan lingkugan Kamtibmas Kepolisian harus bekerjasama dengan seluruh elemen Masyarakat.

“Kita harus bersama-sama meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar Kota, terlebih kemarin anggota kita berhasil menangkap pengedar narkoba yang artinya diluar sana disinyalir banyak pengguna barang haram tersebut, untuk itu saya harap setiap anggota yang bertugas terus waspada, terus meningkatkan penjagaan” Ujar pemimpin apel dalam arahannya.

Selanjutnya IPDA Eko Budi menyampaikan penekanan bahwa mengayomi, melindungi masyarakat adalah tugas utama seorang Polisi. Diakhir sambutannya pemimpin memberikan apel motivasi kepada seluruh anggota untuk terus bersemangat dalam melayani dan mengayomi Masyarakat.