Satuan Lalu Lintas Polres Blitar Kota, Minggu (27/05/2018) dini hari, melaksanakan ronda, untuk membangunkan para umat muslim melaksanakan makan sahur.
Ronda ini dilakukan Satlantas dalam program Sahur On The Road di bulan suci Ramadhan 1439 hijriyah, dengan berkeliling sekitar wilayah Kota Blitari, seraya menabuh kentongan.


Kepala Satlantas Polres Blitar Kota, AKP Yanto Mulyanto, S.H., S.I.K mengatakan, bahwa Sahur On The Road nanti selain untuk membangunkan warga untuk melaksanakan makan sahur, juga akan makan sahur bersama anak-anak yantim di Pondok Pesantren Ibadurohman Ngegong Gedog Blitar.
“Kegiatan ini bertujuan agar kita selalu peduli dengan adik-adik yang kurang mampu disini, kita ajak bersama-sama menikmati makan sahur bersama polisi Lalu Lintas Kota Blitar, dan saya mengajak seluruh anggota agar selalu meningkatkan rasa syukur terhadap rejeki yang sudah diterima”, terang AKP Yanto Mulyanto.


Kegiatan ronda dan sahur bersama anak-anak yatim pertama dilaksanakan oleh Satlantas Polres Blitar Kota khususnya, dan ini merupakan wujud kepedulian Satlantas Polres Blitar Kota kepada warga masyarakat kota Blitar pada umumnya untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan kali ini. (NN)