Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya. Minggu (26/7) anggota Bhabinkamtibmas Desa Bacem Polsek Ponggok.Polres Blitar Kota Aipda Joko Pramusinto melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput serta menebang ranting pohon yang dekat dengan jalan untuk dipasangi di Dusun Pupus Desa Bacem Kecamatan Ponggok.

Kegiatan kerja bakti di Dusun Pupus Desa Bacem, dilaksanakan bersama Babinsa Ketua RT beserta warga masyarakat Dusun Pupus Desa Bacem Kecamatan Ponggok.

Aipda Joko Pramusinto selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Dikonfirmasi secara terpisah AKP Sony Suhartanto ,S.H.mengatakan” Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, Ucap Kapolsek. Ponggok.