Polsek Sukorejo – Personel Polsek Sukorejo melaksanakan patroli di tempat wisata Fish Garden yang ada di Jalan Bengawan Solo Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu 14 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati libur akhir minggu di objek wisata Fish Garden. Polisi juga memberikan masker gratis kepada pengunjung yang masih tak menggunakan masker.

Oleh sebab itu Unit Patroli dari Polsek Sukorejo mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada pagi ini jumlah pengunjung di lokasi Fish garden dan Agrowisata Belimbing, mulai terpantau ramai.

Pada saat ditemui di tempat wisata Aipda Sudadi mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menekankan kepada personil Jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Sukorejo guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan.