Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Aiptu Suwiyono, Aipda Suprapto, Bripka Siswandi dan Bripka Anisa Saraswati melaksanakan giat patroli dialogis ke obyek wisata PIPP kota Blitar hari Rabu tanggal 11 September 2019 menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung atau wisatawan yang datang berkunjung ke kota Blitar.

Tampak rombongan wisatawan dari luar kota Blitar tepatnya dari Tuban yang akan melakukan ziarah ke Makam Bung Karno dan berkeliling kota Blitar untuk mendatangi lokasi wisata yang lain. Petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang ditemui. selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Hindari menjadi korban kejahatan saat berada di daerah wisata.

Polsek Kepanjen Kidul berusaha berikan pelayanan dan pengetahuan tentang Blitar dan berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya petugas Polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menunjukkan Polri berusaha selalu ada ditengah masyarakat