Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melakukan patroli di sejumlah tempat wisata di wilayah hukumnya hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 sekitar pukul 10.00 Wib. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipati kerawanan gangguan keamanan yang mungkin terjadi diwilayah Blitar yang selalu ramai didatangi pengunjung dari berbagai daerah yang ingin mencari hiburan pada saat hari libur.

Patroli ini untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dan masyarakat serta menunjukkan bahwa polisi selalu ada ditengah masyarakat. Polsek Kepanjen Kidul tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata untuk selalu menciptakan dan menjaga keamanan di kawasan wisata dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta menyimpan nomor nomor telepon penting untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta gangguan yang mungkin terjadi dikawasan wisata.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui petugas patroli Bripka Siswandi mengatakan, Polsek Kepanjen Kidul tidak akan bosan dan lelah dalam memberikan himbauan serta pelayanan kepada masyarakat sebagaimana slogan kepolisian yang promoter dalam hal menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta berikan rasa aman kepada masyarakat sebagai wujud pengabdian dan menunjukkan bahwa Polisi selalu ada untuk masyarakat.